4 Alasan membeli Samsung Galaxy S8 di Banding Iphone 7


Baru - baru ini indonesia sudah di gemparkan oleh smartphone baru yaitu Samsung Galaxy S8. Samsung Galaxy S8 adalan smartphone kelas premium, yang mampu menyaingi iphone 7. Iphone 7 memang sangat populer sepanjang masa khususnya di indonesia Iphone 7 memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat pembelinya. Berkat dirilisnya Samsung S8 ini mampu menyaingi Iphone 7 dari segi desain maupun harga.

Dan berkat di rilisnya Samsung Galaxy S8, yang memiliki beberapa fitur unggulan di banding iphone 7. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan info mengenai alasan membeli samsung galaxy s8 di banding iphone 7. walaupun sama - sama canggih, samsung s8 memiliki fitur yang bagus dan wajib kamu ketahui agar nantinya tidak salah membeli smartphone. dan saya rangkum menjadi 4 Alasan membeli smartphone galaxy s8 di banding iphone 7 adalah sebagai berikut ini :

Baca Juga : Daftar 6 smartphone gaming terbaik 2017

1. Dapur pacu yang lebih canggih

Bicara soal dapur pacu, samsung Galaxy S8 ini tidak terlepas dari pemakaian chipset Qualcomm snapdragon 835 yang akan mempercepat smartphone Samsung Galaxy S8 ini. Tak hanya itu Ram dan memori internal yang diperbesar serta tambahan micro sd yang juga di perbesar agar penggunannya nyaman memakai smartphone canggih ini.


2. Layar yang lebih luas di banding Iphone 7

Layar smartphone Samsung Galaxy S8 memang lebih luas dibanding Iphone 7. di ukur dari luas layar Samsung Galaxy S8 sendiri memiliki ukuran layar yakni, 5,8'' sedangkan untuk iphone 7 adalah 4,7''. nah dari sini kita ketahui memiliki layar yang cukup luas akan membuat pemakainya menjadi nyaman. walaupun layarnya yang sangat luas tidak membuat smartphone ini susah di bawa karena sebagian besar smartphone itu di penuhi layar dan nyaris tanpa bezel. nah untuk itu kamu jadi tau kan harus memilih smartphone yang baik.

3. Fitur yang sangat canggih di banding Iphone 7

Samsung memang tidak ada habisnya untuk berinovasi membuat smartphone nya tidak ada saingan, hal ini terbukti dari fitur yang di miliki Samsung Galaxy S8 ini yaitu, Iris scanner yakni: mampu men scanner mata, dan fingerprint yang mampu membuka smartphone hanya dengan sensor sidik jari, serta sertifikat IP68 yang membuat smartphone ini mampu tahan air.


4. Yang Terakhir Harganya lebih murah dibanding iphone 7

Berbicara soal harga smartphone samsung galaxy s8 sendiri di bandrol kisaran 10 - 12 Jutaan, dan iphone 7 versi standar nya saja di bandrol sekitaran 12 - 17 jutaan. namun harga smartphone s8 hanya sedikit lebih murah di banding iphone 7.


Kesimpulan
Semua smartphone pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing, tapi perlu kita sadari lebih baik kita melihat spesifikasi smartphone yang hendak kita beli agar tidak menyesal di kemudian hari. Untuk Samsung S8 memang lebih unggul dari Iphone 7 baik dari segi desain maupun fitur yang dimilikinya.

Namun di balik kelebihan Samsung S8 terdapat kekurangannya yaitu menggunakan OS android, sedangkan Iphone 7 yaitu IOS yaitu sistem operasinya. untuk memilih smartphone yang hendak sobat beli itu semua tergantung kamu sendiri.

Seorang siswa yang tidak punya kerjaan dan senang mempelajari hal - hal baru di dunia teknologi.

17 komentar

wadohh 10 jutaan gan.. mahal sekelas low end kayak saya,,tp nice info gan ngumplin uang dulu biar bisabeli

Wkwkwk tunggu aja gan seiring berjalan waktu psti murah..

bagus sih taoi harga nya engga bersahabat

masih memilih produk samsul eh samsung ketimbang produk iphone

saya lebih senang android.. semua bisa free sedangkan macitos sana sini bayar kesimpulan gw samsung hanya saja duiy.. duit,,, hahah

aku punya HP apa aja gak masalah

jelas lebih S8 lah, kelebihan nya banyak kok

samsung s8 emng joss dari spek nya , pasti ngangkat smua tu game

This comment has been removed by the author.

sama aja mahal gan, gaada duit hehehee XD

Apple dan Samsung sama2 ngeluarin flagship yang sama2 spek bagus,,, tp ane jg masih prefer ke samsung sama seperti artikel ini

makin mantep dah niat buat beli samsung galaxy 8 sekarang, makasih infonya om, sangat bermanfaat ,,
sekarang mau nabung dulu nie. hehe

Waah, bisa jadi rekomendasi buat ganti hp nih :)

Samsung galaxy 8 serasa megang kaca hampir semuanya lcd :D

Ane setuju banget kalo samsung galaxy s8 itu lebih unggul dari pada iphone 7, secara galaxy s8 masuk jajaran hp/smartphone terbaik di dunia. Ane juga heran kenapa sih orang pada tergila-gila sama iphone ? udah batere boros, kamera gak bagus-bagus amat.

ane setuju banget kalo galaxy s8 itu lebih unggul daripada iphone 7. speknya unggul, performa juga lebih baik dari iphone. Cukup wajar lah kalo galaxy s8 jadi salah satu hp terbaik di dunia

Silahkan bebas Berkomentar sesuai dengan topik diatas. Ingat Jangan pernah berkomentar mengandung unsur P*RNOGR*FI, J*DI, OB*T DAN M*NUMAN K*RAS. Apabila berkomentar seperti itu, maka akan segera diHapus.
EmoticonEmoticon