Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Game Strategi Android Terbaik

7 Game Strategi Android Terbaik - Hello Brosist kembali lagi di NakBlogz. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang Game Startegi di android. Pastinya game yang bergenre strategi banyak di cari oleh orang pecinta game. 

Karena game strategi melatih otak kita menyerang maupun bertahan dari serangan musuh. Sebelumnya game strategi sangat di anjurkan ke sobat pecinta games. Karena mampu melatih otak untuk berfikir. 

Bermain game pada anak muda zama sekarang merupakan hal yang wajar. Disini saya menyarankan game startegi yang cocok di mainkan di android sobat. 

Baik tanpa basa basi langsung saja kita bahas:

Baca Juga :





1. Clash Of Clans



Game strategi android terbaik sepanjang masa adalah Clash of Clans atau yang di singkat COC game yang dirilis sekitar tahun 2012 ini memang game legendaris dan terpopuler sepanjang masa. Bagaimana tidak boomingnya COC ketanah air membuat anak - anak sampaj orang dewasa ikut memainkan game ini. Game COC terkenal dan populer karena karakter gamenya yang unik dan kita bisa chat dengan teman satu klan atau global chat.


Game yang mempunyai misi menhancurkan desa musuh ini memang mempunyai daya tarik sendiri daripada game startegi yang lain. Hampir setiap hp orang di dunia ini memiliki game COC ini. Jika sobat belum mempunyai game COC sobat bisa mendownloadnya di google play store gratis namun dalam game juga ada item berbayar yang menggunakan uang asli.


2. Clash Royale



Sama halnya coc Game yang dikembangkan oleh Supercell ini bernama Clash Royale. Game ini memang game baru dirilis tahun 2016. Game yang memiliki karakter yang sama dengan karakter di Clash Of Clans ini juga mampu menarik hati para clasher. Bagaimana tidak, hadirnya game ini sampai sekarang sudah di unduh lebih dari 1pp jura orang didunia via play store. Game yang mempunyai miai menghancurkan tower musuh. Dan juga bertahan dari serangan musuh atau di sebut "Duel Head To Head".


Ini yang membuat game ini populer sekarang karena kita saling serang tower dan dengan muauh yang online juga. Game Clash Royale juga mempunyai fitur yang sama halnya dengan coc yakni ada klan. Yang membedakannya dengan game lainnya adalah setiap kita menang battle akan mendapat peti yang berisi kartu acak. Misi dari game ini adalah mendapat seluruh kartu yang ada di clash royale. Dan mendapatkan piala yang tertinggi. Jika sobat blom punya game hits ini sobat bisa comot langsung di sumbernya.


3. Lord Mobile



Game bergenre strategi android terbaik selanjutnya adalah Lord Mobile. Game yang dikembangkan igg.com ini juga mampu menarik pemain game startegi android untuk memainkan game Lord Mobile. Game Lord Mobile juga mirip dengan game COC yakni tema game ini kerajaan dan juga terdapat klan buat kita chat dan mengirim pasukan. Misi game ini adalah bangin pertahanan atau kerajaanmu dan latih pasukaanmu untuk di bawa ke medan perang real time.


Game yang memiliki grafis yang lumayan bagus dan game ini online. Jika sobat tertarik dengan game Lord mobile inj sobat bisa sedot langsung dari Google play store dijamin gratis walaupun ada item berbayar di dalam game ini. Dijamin sobat akan ketagihan memainkan game lord mobile ini.


4. Plants Vs Zombie Free




Game yang satu ini memang membuat orang - orang ketagihan memainkan game Plants Vs Zombie ini. Karena game yang dikembangkan oleh EA ini memang sangat bagus dari segi ceritanya dan grafiknya. Game ini berbeda dengan game startegi di atas namun game ini menggunakan plant (Tumbuhan) yang unik untuk di jadikab benteng bertahan dari serangan zombie yang ingin masuk rumah mu. Karakter tumbuhannya pun juga sangat beragam sama seperti zombienya yabg ada banyak jenis. Tempatnya pun juga sangat banyak.


Misi utama game ini adalah menghabisi semua zombie yang ingin masuk rumah untuk makan otakmu heheh...ngeri juga ya. Game plant vs zombie dalam permainannya sobat harus menanam tumbuhan bunga matahari sebagai sumber daya untuk membeli tumbuhan lainnya. Bagaimana penasaran dengan game PVZ ini ? Monggo di download via play store downloadnya gratis kan sesuai namanya pvz free. Walaupun gratis saat downloadnya game plants vz zombie juga mempunyai item berbayar dalam game nya.


5. Boom Beach




Game yang satu ini di kembangkan oleh Supercell game yang juga membangun desa layaknya COC namun tempatnya ini di tepi pantai. Game Boom Beach juga memiliki karakter yang unik dan menarik. Dan juga terdapat clan yang memungkinkan kita chat dengan teman se klan. Untuk mengisi waktu yang luang game boom beach sangat di anjurkan untuk dimainkan. Dalam petmainan game boom beach ini sobat harus melatih pasukan untuk di ajak berperang menghancurkan desa musuh.


Dan juga sobat harus memperkuat pertahanan desa agar desa sobat tidak gampang di kalahkan oleh musuh. Boom beach bisa sobat unduh gratis di play store walaupun juga memiliki iten berbayar dalam game nya. Namun jika sudah sobat memainkan game ini dijamin sobat di bikin kecanduan untuk memainkan game yang satu ini.


6. Clash Of Kings



Game strategi yang terbaik buat android sobat selanjutnya adalah Clash Of Kings. Game ini memiliki tampilan 3 Dimensi. Game yang banyak di unduh oleh banyak orang ini mempunya sistem game yaitu : sobat harus membangun pertahan istana yang kuat, Melatih pasukan tentara kerajaan unyuk diajak berperang mencari sumber daya. Game Clash Of Kings ini juga memungkinkan sobat chat dengan teman.


Game Clash Of Kings juga memiliki banyak karakter tentara yang sangat keren abis. Dan Game Clash Of Kings juga akan memanjakan sobat dengan tampilan game yang sangat bagus dan 3 D. Walaupun game ini gratis di download dalam game ini juga ada item berbayar menggunakan uang sungguhan. Jadi jika sobat tertarik silahkan Play This game in every day eheh.


7. Blaze Of Battle



Game strategi android yang terakhir kita bahas berjudul Blaze Of Battle. Game yang bergenre strategi membangun desa,melatih pasukan dan pergi bertempur untuk mencari sumber daya. Game Blaze Of Battle merupakan game strategi yang unik dari karakter pasukannya hingga tampilan gamenya yang begitu keren. Game Blaze of Battle tidak akan membuat pemainnya bosa dengan game ini.


Karena game Blaze Of Battle membutuhkan perjuangan dan usaha untuk membangun desa anda agar besar. Game yang dapat di comot gratis dari play store ini. Juga memiliki item yang berbayar dalam game nya. Walaupun begitu sobat akan di buat kecanduan dan ketagihan dengan game Blaze Of Battle inj. Jika berminat monggo di sedot langsung dari sumbernya.


Nah itulah tadi refrensi buat kalian yang doyan main game strategi selain untuk mengisi waktu luang bermain game juga meningkatkan kemampuan otak untuk berfikir.

Untuk itu bermain game cukup sewajarnya saja. Baik itu saja yang bisa saya berikan kepada sobat sekalian. Sekian dan terimakasih.

29 comments for "7 Game Strategi Android Terbaik"

  1. COC & Clash Royale permainan paling greget gan :-D

    ReplyDelete
  2. sebagai pencinta game strategi ane udah punya semua gan

    ReplyDelete
  3. Wah wah wah ini bru artikel bagus infonya juga bagus tanks ya gan

    ReplyDelete
  4. Wah wah wah ini bru artikel bagus infonya juga bagus tanks ya gan

    ReplyDelete
  5. clash of clans memang game yang paling seru menurut saya. Ngga anak anak aja yang main, guruku aja juga ikut main :v keren gak ?

    ReplyDelete
  6. apa pun game nya Clash Royale lah yang terbaik :D

    ReplyDelete
  7. Wah ternyata ada game yang paling gw suka clash royale :D. ijin download min !!

    ReplyDelete
  8. COC sama Clash Royale ntapz gan, bahkan beberapa provider ada yg ngasih paket khusus 2 game itu, mungkin udau banyak yg main yaa di indonesia.

    ReplyDelete
  9. Cash of clans ga ada matinya gan,,, tetep seru

    ReplyDelete
  10. dari 7 game cuman 1 belum ane coba lord mobile... ane coba dulu gan thanks atas infonya...

    ReplyDelete
  11. Baru 3 aja nih yang pernah saya mainkan. Clash Of Clans, Clash Royale, Boom Beach, 4 game lain nya belum pernah nyoba

    ReplyDelete
  12. Mantap buat yang sesuka sama startegi..

    ReplyDelete
  13. gamenya keren keren dan menarik sekali, cuman baterai hp cepet haus nih

    ReplyDelete
  14. Yang biasa saya mainkan COC sama CR abisnya seru yang keempat lainnya belum pernah nyobain !!! coc ane udah th 9 dan cr ane udah arena 7 gan , hehehe

    ReplyDelete
  15. clash royal emang game terbaik untuk tipe strategi , tapi masih misteri cara dapetin legendary chestnya

    ReplyDelete
  16. Haha dah pernah nyobain 4.
    Coc dulu sampe th 9 bosen jual
    Royal clash sebentar nggk tertarik
    Boom beach baru tutorial udh nggk tertarik
    #jngan diambil baper hehe
    Tapi aku sarankan kalian coba game lord mobile,ini game seru.dan banyakan yang maen udh pada bangkotan/tua tua
    Kalian bisa berlatih ber alliansi diplomasi antar negara..melatih kemampuan bhs inggris juga hehe..pokok e mantep
    Coba deh gan..tp jngan berhenti pas awal"
    Kelemahan game ini kurang bisa menarik perhatian buat para newbie yang belum dong jadi bnyak yang nyerah dulu..
    #maap panjang" nggk dibayar juga wkkwkw
    Begini karena butuh banyak pemain indo lagi agar nggak kalah ama negara rusia cina dll



    ReplyDelete